Runner Up Piala AFC, PSM Makassar Dapat Bonus Rp 750 Juta

SINJAI,DJOURNALIST.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan bonus senilai Rp 750 juta untuk PSM Makassar.

Klub sepakbola kebanggaan Sulsel ini mendapat bonus atas raihan PSM Makassar sebagai Runner Up Piala AFC 2022 Zona ASEAN.

Penyerahan oleh Gubernur itu diterima oleh perwakilan dari PSM Makassar pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVII Tahun 2022 di Lapangan Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, Sabtu malam 22 Oktober 2022.

Bonus sebagai wujud apresiasi Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman terhadap raihan prestasi terhadap para atlet Sulsel.

“Hari ini kita menyerahkan Rp 750 juta kepada PSM Makassar, untuk mendukung pembinaan atlet,” ujar Andi Sudirman.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim yang mewakili pihak manajemen menyampaikan, bahwa di edisi AFC ini, PSM Makassar bisa sebagai runner up.

“Sewaktu AFC, kami bukan membawa klub, kita membawa nama daerah, nama Sulawesi Selatan. Alhamdulillah di edisi AFC ini kita bisa menembus Final Asia Tenggara,”kata Sulaiman 

Ia pun merasa bersyukur atas apresiasi dari Gubernur Sulsel itu. “Alhamdulillah, kita berharap dukungan dari pemerintah terus diberikan untuk PSM Makassar. Karena PSM Makassar sekali lagi bukan hanya mewakili klub sepak bola ini, merupakan kebanggaan Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Senada,  salah satu pemain PSM Makassar, Ananda Reyhan mengatakan, “kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi ini,”ucapnya