Muhammad Aras Resmikan GOR Tenis Meja The Cage Makassar

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Anggota DPR dari Fraksi PPP Dapil II Sulawesi Selatan, Muhammad Aras meresmikan Grand Launching GOR Tenis Meja The Cage Makassar di Jalan Inspeksi Kanal Nomor.69, Karuwisi, Kecamatan Panakkukang,Jumat 21 Oktober 2022.

“Ini adalah langkah positif anak muda yang gemar olahraga, khususnya tenis meja. Ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat, terutama kaum muda milenial untuk mengembangkan bakatnya di GOR Tenis Meja milik ananda Rayyan,”ujar Muhammad Aras.

Pria asal Kabupaten Soppeng itu merasa bangga melihat anak muda yang peduli terhadap olahraga. “Harapan saya dengan mengembangkan usaha ini akan membuka lapangan baru dan menjadi inspirasi tumbuhnya pengusaha muda yang progresif,”ucapnya.

Pengusaha muda ‘founder’ The Cage Makassar, Rayyan mengatakan, olahraga tenis meja saat ini gandrungi masyarakat Makassar. 

Ia menyatakan bahwa kecintaannya kepada olahraga yang satu ini tidak lepas dari sang inspirator, Muhammad Aras yang senantiasa mendorong masyarakat Sulsel untuk membumikan tenis meja.

“Saya resmikan sarana olahraga tenis meja di Makassar ini yang terinspirasi dari sosok Pak Muhammad Aras. Selama ini saya sering ikut latihan dan berlatih tenis meja di kediaman miliknya. Sehingga mendorong saya untuk membuka sarana atau fasilitas olahraga khususnya tenis meja yang dapat menjadi wadah para pegiat olahraga ini,”jelas Rayyan dalam sambutannya.