Tiga Tim Papan Bawah Menang, PSM Makassar Dalam Ancaman Degradasi

Persipura bs PSS

Peraipura Jayapura saat melakoni laga kontra PSS. (foto:liga1)

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Hasil Liga 1 pekan ke-33, Kamis 24 Maret 2022, membawa PSM Makassar terancam masuk jurang degradasi. Tiga tim papan bawah yakni PSS Sleman, Barito Putera dan Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan.

PSS Sleman sendiri sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan Persela Lamongan 3-2. Raihan 3 poin itu membawa PSS mengabil posisi PSM di peringkat 13 dengan raihan 36 poin.

Sementara Barito Putera menang meyakinkan 2-0 atas PersIta Tangerang. Kemenangan ini mendongkrak posisi Barito naik ke peringkat 14 dengan 35 poin di atas PSM yang berada di peringkat 15 dengan poin yang sama.

Sedangkan Persipura Jayapura juga perlahan bangkit meski kini berada di zona degradasi. Kemenangan telak 4-0 dari PSIS Semarang membawa Persipura kini hanya terpaut 2 poin dari PSM Makassar.

PSM Makassar sendiri baru akan memainkan pertandingan menghadapi Persijara, Jumat 25 Maret 2022, besok. Dan mau tidak mau Juku Eja harus memenangkan pertandingan agar lebih nyaman melakoni laga terakhir kontra Arema FC. (**)