Prediksi Persebaya Vs PSM Makassar: Bajul Ijo Jaga Tren Tak Terkalahkan

Persebaya

Pemain-pemain Persebaya saat merayakan gol. (foto: liga indonesia baru)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pertandingan Persebaya Vs PSM Makassar bakal tersaji di Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat 14 Januari 2022 malam ini. Duel antara Persebaya Vs PSM Makassar ini bakal menjadi ajang pembuktian bagi Persebaya untuk menjaga tren tak terkalahkan.

Di atas kertas, Persebaya sedikit lebih diunggulkan dalam laga kontra PSM. Di mana Bajul Ijo (julukan Persebaya), saat ini tengah berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1, sedangkan calon lawannya PSM di peringkat 11.

Selain itu, secara statistik di lima pertandingan terakhir, Persebaya mampu mencatatkan hasil yang sangat sempurna. Dari 5 laga terakhir, Persebaya mampu meraih 4 kemenangan dan 1 kali hasil seri.

Jika Persebaya dalam tren positif, keadaan berbeda justru kini dialami calon lawannya, PSM Makassar. Meski meraih kemenangan 1-0 di pertandingan terakhir melawan Madura United, Juku Eja (julukan PSM) sebelumnya harus meraih hasil yang kurang memuaskan di tujuh pertandingan dengan menelan 3 kekalahan dan 4 hasil imbang.

Berikut Lima Pertandingan Terakhir Persebaya dan PSM Makassar:

PERSEBAYA
Persik Kediri 0 – 0 Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya 2 – 0 Barito Putera
Persib 0 – 3 Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya 3 – 1 Bali United
TIRA-Persikabo 2 – 3 Persebaya Surabaya

PSM Makassar
PSM 1 – 1 Persipura
Persela 1 – 1 PSM
PSM 0 – 3 Persija
Persiraja Banda Aceh 0 – 0 PSM
PSM 1 – 0 Madura United