Muhammad Aras Resmi Menjabat Sebagai Ketua Tenis Meja Sulsel

Ketua Persatuan Tenis Meja Sulsel Muhammad Aras.

Ketua Persatuan Tenis Meja Sulsel Muhammad Aras.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com — Ketua Umum (Ketum) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Peter Layardi Lay, melantik Pengurus Daerah (Pengda) PTMSI Sulsel periode 2021-2025 di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng Jalan Kesatria Watansoppeng, Kamis, 17 Juni 2021.

Mereka yang dilantik, Ketua PTMSI Sulawesi Selatan Muhammad Aras, Sekretaris Andi Gusti, Bendahara Hasnah, dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Aras mengucapkan terima kasih karena resmi menyandang sebagai ketua PTMSI Sulsel setelah resmi dilantik.

Menurutnya, pelantikan pengurus PTMSI yang dirangkaikan dengan perlombaan tenis meja ini untuk mencari bibit muda yang unggul dan bisa mewakili Sulsel di Pentas nasional.

“Kami harapkan demikian,”ujar Aras.

Ketua Panitia Kejuaraan Tenis Meja Sulsel, Abadi Gunawan menjelaskan, memperebutkan piala bergilir Aras Cup yang diikuti utusan 22 dari 24 kabupaten/kota di Sulsel. Denga mempertandingkan nomor kelompok umur, yakni U-25, U-18, U-15, dan U-12 tahun putra dan putri.

“Semoga pertandingan ini melahirkan atlet nasional,”ucapnya

Turut hadir dalam kesempatan ini, Humas KONI Sulsel Dahlan Abu Bakar, Wakil Bupati Soppeng Luthfi Halide, dan Kadispora Sulsel Mukhlis.