Robert Alberts Waspadai Wajah Baru Semen Padang

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts saat memberikan penjelasan jelang laga kontra Semen Padang. (foto: liga indonesia)

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts saat memberikan penjelasan jelang laga kontra Semen Padang. (foto: liga indonesia)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Wajah baru yang ada di Semen Padang jadi perhatian pelatih Persib Robert Alberts kala bersua di Stadion H Agus Salim, Rabu 18 Septmber 2019, besok.

Belum lama ini, Semen Padang kedatangan pelatih dan pemain baru untuk mendongkrak performa mereka dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pelatih baru asal Portugal Eduardo Almeida kini telah menukangi klub. Ditambah Kabau Sirah telah mendatangkan total 7 pemain baru di jendela transfer kemarin di antaranya Vanderlei Francisco, Mariando Djonak, Yu Hyun-Koo, Flavio Beck Junior, Marko Kabiay, Vendry Mofu dan Dimas Sumantri.

“Saya tahu mereka punya pemain baru dari Brasil dan pelatih juga saya rasa dia dari Portugal. Normalnya gaya bermain dari Portugal sangat teknikal dan memainkan pola permainan menyerang,” kata Robert.

Kondisi demikian akan membuat banyak tekanan kepada para pemain tengah dan depan. Semen Padang juga dikatakan Robert cukup punya motivasi tinggi untuk menang lantaran mereka ingin keluar dari zona degradasi posisi akhir klasemen.

“Tentunya dengan tim yang dimiliki, mereka membuat banyak tekanan pada pemain tengah dan depan. Karena mereka ada di posisi yang terakhir dan mereka pasti ingin bertahan. Jadi Semen Padang tentunya harus melakukan perjudian di putaran kedua dengan bermain lebih menyerang dan kami harus mengantisipasi itu,” tutup Robert. (**)