PSM Incar 1 Poin Lawan Perseru Badak lampung

Pemain-pemain PSM Makassar saat melakukan uji lapangan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, jelang menghadapi Perseu Badak Lampung, Minggu (15/9/2019).

Pemain-pemain PSM Makassar saat melakukan uji lapangan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, jelang menghadapi Perseu Badak Lampung, Minggu (15/9/2019).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PSM Makassar bakal menjalani lawatannya ke markas Perseru Badak lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/9/2019) dalam laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Badak Lampung, Juku Eja menarget hasil imbang untuk meraih 1 poin.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan, minimal satu poin akan didapatkan dalam laga ini.

“Dia juga punya strategi. Bukan hanya Pluim yang diawasi. Semua akan diawasi. Besok mungkin kalau dilihat lagi minimal kita bisa dapat 1 poin, tapi kita harap 3 poin,” kata Kalezic, dalam sesi jumpa pers Sabtu 14 September 2019.

Untuk strategi menghadapi Perseu, Kalezic meyakini bakal menggunaka strategi bermain saat menghadapi Persija Jakarta.

“Kita akan tampil dengan strategi berbeda saat lawan Persela karnea kurang bagus. Strategi saat lawan Persija yang akan kita terapkan. Ada 5 pemain yang akan jadi pencetak gol meski tidak berada di depan,” bebernya.

Sementara tuan rumah sendiri bakal termotivasi dalam laga menghadapi PSM. Kemenangan perdana di kandang akan menjadi target Badak Lampung.

“Kami harus bisa dapat tiga poin main di kandang. Kami ingin menjadi tim yang lebih bagus lagi pada putaran kedua ini,” kata Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic. (**)