Pelatih PSM Sebut Laga Kontra Kaya FC Diprediksi Sengit

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic memprediksi laga melawan Kaya FC bakal berlangsung sengit. Pertemuan antara PSM versus Kaya FC di Piala AFC akan dimainkan di Panaad Satadium, Bacolod, Filipina, Rabu 17 April 2019.

Pada pertemuan pertama, Juku Eja dan Kaya FC berbagi angka setelah menyudahi laga imbang 1-1. Hasil imbang itu akan menjadi acuan bagi pelatih PSM untuk tampil lebih agresif esok.

“Pertandingan pertama menunjukkan kepada kita bahwa kita memiliki dua tim yang setara. Kami memiliki kekuatan yang sama. Kami memainkan pertandingan pertama 1-1 dan saya berharap besok akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim, ”kata Kalezic, Selasa 16 April 2019.

Tiga poin akan sangat penting bagi Pluim dkk untuk mengantarkan PSM merebut posisi pertama di klasemen grup H Piala AFC.

“Kami yakin akan menampilkan performa terbaik di pertandingan besok dan yang kedua kami berambisi untuk menjadi pemuncak klasemen di grup,” terang pelatih asal Bosnia itu.

Tiga poin saat melawan kaya FC juga dilontarkan pemain PSM Rizky Pellu.

“Pertandingan besok adalah pertandingan penting untuk kami , saya rasa pemain semua sudah siap dan kami akan bekerja keras untuk mendapat hasil yang baik,” sambung Pellu. (**)