Persebaya Menutup Kompetisi Liga 1 dengan Kemenangan

Gojek Traveloka Liga 1. (foto: djournalist.com)

Gojek Traveloka Liga 1. (foto: djournalist.com)

DJOURNALIST.com – Persebaya menutup kompetisi GO-JEK LIGA 1 2018 dengan kemenangan. Adalah PSIS yang menjadi korban Persebaya di partai penutup. Bermain di Stadion GBT, Surabaya, Sabtu 8 Desember 2018 sore, Persebaya menang 1-0 atas PSIS.

Bentrok antartim promosi ini berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama menerapkan permainan terbuka. Mengobral serangan dari segala penjuru lapangan.

Kedua tim yang sama-sama sudah bebas dari ancaman degradasi, tapi juga tidak mampu menembus persaingan juara ini, bermain tanpa beban. Saling serang terjadi, tapi barisan pertahanan masing-masing juga bagus.

Tapi Persebaya mampu mencuri gol pada menit ke-56. Laga yang masih terhitung awal babak kedua ini, berhasil dimanfaatkan Persebaya untuk mengelabui PSIS.

Gol Persebaya dihasilkan Fandi Eko Utomo. Gol yang menyentak sekitar 50 ribu penonton yang memadati Stadion GBT. Skor 1-0 itu bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini membuat Persebaya menutup kompetisi GO-JEK LIGA 1 2018 dengan 50 poin. Sedangkan PSIS finis dengan 46 poin. (**)