Tiga Pemain Tambah Kekuatan Persipura Hadapi Mitra Kukar

PS Tira saat menghadapi Persipura. (foto: liga 1)

PS Tira saat menghadapi Persipura. (foto: liga 1)

DJOURNALIST.com – Skuat Persipura sudah tiba di Tenggarong. Mereka akan menjalani pertandingan pekan ke-22 GO-JEK LIGA 1 2018 melawan Mitra Kukar.

Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Senin 17 September 2018. Bertempat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Persipura siap melanjutkan tren kemenangan di laga sebelumnya ketika mengalahkan Sriwijaya FC.

Para pemain Persipura datang ke markas Mitra Kukar dengan kepercayaan diri yang tinggi. Hal ini seiring kembalinya kapten tim, Boaz Solossa.

Pelatih Persipura, Amilton Silva, membawa 20 pemain dalam lawatan ke Tenggarong. Mereka diharapkan bisa memetik poin positif demi terus memperbaiki posisi Persipura di klasemen sementara.

Hadirnya Boaz dilengkapi dengan selesainya skors akumulasi kartu kuning Hilton Moreira dan M. Tahir. Dua pemain itu sebelumnya absen dari pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Untuk pemain yang absen hanya bek tengah Yohanis Tjoe. Posisinya akan diisi lagi Marcio Rosario Nascrimento yang pada laga lalu mengisi pos gelandang bertahan untuk menggantikan M. Tahir.

“Marcio kembali ke posisi awal untuk menggantikan Yohanis Tjoe yang absen karena akumulasi kartu kuning. Selebihnya kita lihat nanti siapa pemain paling siap, dia yang akan diturunkan,” kata Amilton Silva. (**)