Barito Putera Menangi Duel Ketat Kontra Persebaya

Duel perebutan bola antara pemain Barito Putera dan Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan Liga 1. (foto: liga 1)

Duel perebutan bola antara pemain Barito Putera dan Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan Liga 1. (foto: liga 1)

DJOURNALIST.com – Pertandingan seru tersaji di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Tuan rumah PS Barito Putera mendapat perlawanan ketat dari Persebaya, Minggu 12 Agustus 2018 sore. Tapi akhirnya laga pekan ke-20 GO-JEK LIGA 1 2018 itu dimenangi Barito Putera dengan skor 3-2.

Barito Putera membuka keunggulan melalui Paulo Sitanggang. Mantan pemain Timnas U-19 itu mencetak gol pada menit ke-34. Gol itu menjadi satu-satunya di babak pertama.

Membuka babak kedua, Barito Putera kembali menambah keunggulan pada menit ke-59. Gol kedua dicetak Rizky Pora. Skor 2-0 untuk keunggulan Barito Putera.

Persebaya mulai memperkecil ketinggalan. Tepatnya lewat Rishadi Fauzi pada menit ke-73. Skor berubah menjadi 2-1. Tapi pada menit ke-78, Barito Putera kembali menjauh. Kali ini gol ketiga dihasilkan Samsul Arif.

Persebaya coba mendekat lagi lewat gol Rishadi Fauzi. Gol kedua Rishadi Fauzi tercipta pada menit ke-83. Namun Bajul Ijo sudah kehabisan waktu saat ingin terus menyamakan kedudukan. Skor pertandingan selesai dengan 3-2. (**)