Dikalahkan PSM, Pelatih Madura United Bilang Kurang Beruntung

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pelatih Madura United Milomir Seslija mengaku skuadnya kurang beruntung saja setelah meraih hasil kekekalahan 0-2 atas PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu 30 Mei 2018.

Dua gol kemenangan tuan rumah PSM dari Guy Junior dan Rizky Pelu, kata pelatih asal Bosnia tersebut berhasil tercipta lewat bola mati.

“Kami kalah karena bola mati pada pertandingan ini. Dan sialnya dua gol tersebut jadi kemenangan PSM pada laga ini. Kami datang semangat besar, kami tidak beruntung, dua gol lewat corner,” sebut Milomir Seslija, dalam sesi jumpa pers, usai pertandingan.

Hasil kekalahan yang dialami Madura United atas PSM ini memperpanjang hasil buruk MU di tiga pertandingan terakhir. Kalah telak dari Persipura 6-0, bermain imbang 2-2 saat menjamu Persebaya, dan kalah 2-0 dari PSM.

“Ini sepakbola dan kami away lawan dua tim, dan tidak mudah untuk menang disini. Karena Persipura Jayapura dan PSM tim kuat,” akunya.

Sementara itu, pemain Madura United Bayu Gatra memberikan selamat untuk PSM yang berhasil meraih kemenangan.

“Gol PSM corner dua kali dan kita kurang antisipasi bola mati. Dan kami akan memperbaiki lagi pada laga selanjutnya,” tutup Bayu. (**)