PSM Makassar-Madura United: Tetap Konsentrasi!

Pekan ke-11 Liga 1 Gojek yang akan mempertemukan PSM Makassar dan Madura United, pada Rabu, 30 Mei 2018 pukul 21.30 WITA d iprediksi berlangsung seru. Hal tersebut disampaikan pelatih Madura United, Milomir Selsija saat menggelar konfrensi pers, Selasa, 29 Mei 2018.

Pekan ke-11 Liga 1 Gojek yang akan mempertemukan PSM Makassar dan Madura United, pada Rabu, 30 Mei 2018 pukul 21.30 WITA d iprediksi berlangsung seru. Hal tersebut disampaikan pelatih Madura United, Milomir Selsija saat menggelar konfrensi pers, Selasa, 29 Mei 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com — Pekan ke-11 Liga 1 Gojek yang akan mempertemukan PSM Makassar dan Madura United, pada Rabu, 30 Mei 2018 pukul 21.30 WITA d iprediksi berlangsung seru. Hal tersebut disampaikan pelatih Madura United, Milomir Selsija saat menggelar konfrensi pers, Selasa, 29 Mei 2018.

“Pertandingan nanti bakal seru karena banyak pemain yang terkenal. Dan kedua tim lagi mencari 3 poin. Dan siapa yang salah sedikit bakalan kehilangan tiga poin.” ungkap Milomir Selsija.

Hal tersebut dikarenakan karena PSM Makassar yang baru saja menelan kekalahan di pertandingan terakhirnya melawan Persib Bandung akan berusaha keras, apalagi mengingat pertandingan digelar di kandang mereka.

Disisi lain, Madara United juga sedang tidak stabil. Dua pertandingan sebelumnya hanya menghasilkan satu poin. Dikalah telak 6-0 dari Persipura Jayapura, serta ditahan imbang oleh Persebaya Surabaya 2-2. Madura United sendiri enggang larut dalam hasil yang sangat tidak memuaskan tersebut.

“Hal itu masih stabil. Kita masih 17 poin masih di atas seperti tim lain. Meskipun kemarin kita kalah telak dan kita sudah perbaiki dan lupakan. Belajar dari kesalahan yang itu dan sekarang kita harus fokus ke depan dan kompetisi masih panjang dan liga tahun ini sangat ketat sekali dan kita tidak bisa prediksi. Yang penting kalau kita main away kita berusaha dapat poin dan semoga bisa dapat tiga.” sambungnya.

Sementara itu, pemain belakang Madura United, Fabiano Beltrame mengaku senang bakalan bertanding melawan mantan setimnya, Guy Junior.

“Senang ketemu dia (Guy Junior), karena kami dua tahun bersama. Dia pasti semangat melawan mantan timnya dan pasti dia ingin membuktikan kepada mantam timnya.” ujar Fabiano.

Terkait persiapan menghadapi PSM Makassar sendiri, Madura United mengklain bahwa tidak ada persiapan yang spesial jelang laga. Karena, satu sama lain sudah salin mengetahui permainan masing-masing.

“Siapapun pemain yang PSM pasang kita tetap fokus. Tidak ada yang surpraise. Kita sudah tahu kekuatan mereka dan mereka juga tahu kekuatan kita. Saya pikir besok yang berkonsentrasi tinggi dapat tiga poin.” tutup Fabiano.(**)