Pulang dari Polandia, Egy Menikmati Masa TC Bersama Timnas

DJOURNALIST.com – Ada 26 pemain Tim Nasional Indonesia U-19 yang kini mengikuti masa TC di Yogyakarta selama sepekan. Termasuk Egy Maulana Vikri yang saat ini memperkuat salah satu klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

Dalam TC tersebut, Timnas akan menjalani laga ujicoba melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada Senin 28 Mei 2018 malam.

Persiapan pun tengah digodok pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, dalam persiapan Indonesia menuju turnamen Piala AFF U-19 pada 1-14 Juli dan Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November.

Pemain Timnas U-19, Egy Maulana Vikri mengaku selama menjalani TC di Yogyakarta sangat menikmati materi latihan dan tidak ada kendala selama disana. Pemain asal klub Polandia, Lechia Gdansk juga menyatakan ia dalam kondisi oke, meski ia baru saja kembali dari Polandia. 

“Saya dan rekan-rekan terus bekerja keras dan semangat pada setiap latihan. Hal ini bertujuan agar pas Piala AFF dan AFC mendatang kita meraih prestasi terbaik serta mampu lolos ke Piala Dunia tahun depan. Besok kami sudah siap melawan Persis, saya harap pertandingan besok berjalan lancar dan penonton terhibur. Setiap intruksi dari pelatih kami akan jalani dan selalu berusaha memperbaiki kekurangan yang ada dalam tim ini,” kata Egy. (**)