Stefano Lilipaly: Kami Kebobolan Begitu Cepat

Stefano Lilipaly. (foto: ist)

Stefano Lilipaly. (foto: ist)

JAKARTA – Bali United harus puas meraih peringkat kedua di Piala Presiden 2018 tahun ini. Itu setelah Bali United dipaksa menyerah 0-3 saat menghadapi Persija Jakarta dalam partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu 17 Februari 2018.

Menanggapi hasil tersebut, Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, menyesali keunggulan cepat Persija di babak pertama. Sebab, setelah itu timnya sulit bangkit.

Apalagi dukungan puluhan ribu The Jakmania yang memadati tribune GBK, membuat atmosfer menjadi lain. Mental pemain Bali United menjadi sulit untuk bangkit.

“Kami kebobolan begitu cepat. Saat kalah 0-3 di depan pendukung Persija yang luar biasa, tentu jalannya pertandingan menjadi sulit,” kata Lilipaly.

“Tapi, saya merasakan kami tetap bermain bagus. Jika Persija tidak mencetak dua gol di babak pertama, mungkin semua akan berbeda,” imbuhnya.

Hasil pertandingan ini sekaligus menjadi pembalasan Persija. Karena saat fase grup, mereka dipaksa menyerah 2-3 dari Bali United. (**)