Juara Piala Presiden 2018, Persija Akhiri Puasa Gelar Juara

Pemain-pemain Persija Jakarta saat merayakan gol di pertandingan kompetisi musim lalu.

Pemain-pemain Persija Jakarta saat merayakan gol di pertandingan kompetisi musim lalu.

DJOURNALIST.com – Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2018 setelah memenangkan pertandingan final 3-0 melawan Bali United. Ini sekaligus mengakhiri puasa gelar juara Macan Kemayoran.

Seperti halnya yang diungkapkan Kapten Tim Persija, Ismed Sofyan. Ia mengungkapkan kalau kemenangan ini seolah mengobati sedikit rasa haus dengan gelar. Pasalnya gelar prestisius yang terakhir kali diraih Persija adalah Liga Indonesia musim 2001.

“Bersyukur bisa menang, ini tidak lepas dari kerja keras dari semua pemain. Saya sudah 16 tahun di Persija dan sekarang bisa menambah koleksi trofi juara. The Jakmania juga sudah lama menunggu Persija untuk menjadi juara, sekarang sedikit terobati dengan gelar juara di turnamen pramusim,” tutur Ismed Sofyan.

Sementara itu, Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, mengatakan kalau keberhasilan menjadi juara ini berkat kerja keras semua komponen tim. Tidak terkecuali juga dukungan penuh dari The Jakmania.

“Kami semua bekerja sebagai satu kesatuan dan itu membuahkan hasil yang bagus. Hari ini kami bisa mengangkat piala buat The Jakmania. Mereka datang dengan penuh perjuangan, menyesaki stadion. Bagus, bagus sekali. Terima kasih buat semua,” kata Teco. (**)