Muhammad Fauzi Gelar Turnamen Voli Putri

Sebanyak 16 tim voli putri dari Luwu Raya dan sekitarnya akan bertanding pada ajang Muhammad Fauzi Cup I yang digelar 12-24 Mei 2022 di Lapangan Bola Voli Putri Desa Cendana Putih I, Kecamtan Mappedeceng Luwu Utara.

LUWU UTARA,DJOURNALIST.com — Sebanyak 16 tim voli putri dari Luwu Raya dan sekitarnya akan bertanding pada ajang Muhammad Fauzi Cup I yang digelar 12-24 Mei 2022 di Lapangan Bola Voli Putri Desa Cendana Putih I, Kecamtan Mappedeceng Luwu Utara.

Kegiatan ini digelar oleh Anggota DPR RI Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi dalam rangka HUT ke-23 Kabupaten Luwu Utara. Fauzi menggandeng Ormas MKGR dan DPD II Golkar Luwu Utara.

Anggota Fraksi Golkar Muhammad Fauzi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Partai Golkar terhadap olahraga. Kegiatan yang berlangsung 13 hari ini diharapkan akan membawa Partai Golkar lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini salah satu ikhtiar Partai Golkar dan Ormas MKGR untuk terus hadir di tengah masyarakat. Kegiatan ini juga bentuk perhatian kita terhadap olahraga,” jelasnya.

Ketua Bidang DPP Ormas MKGR ini mengaku akan melakukan kegiatan yang sama secara reguler setiap kali masa reses. Nantinya, akan dipergilirkan di tiap kecamatan di Luwu Utara.

Sebagai anggota Komisi V DPR RI, Fauzi mengatakan tidak hanya melulu mengurus infrastruktur, perhubungan, kementerian desa, Basarnas dan BMKG. Tetapi memajukan potensi olahraga di Dapil Sulsel III juga menjadi kewajiban sebagai wakil rakyat.

“Kita akan sasar cabang olahraga yang memang unggulan untuk melahirkan atlet-atlet unggul seperti cabang Sepak Takraw, Catur, Futsal, dan Voli,” terangnya.

Di lokasi pertandingan, juga dibuka pendaftaran untuk warga yang ingin mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar secara elektronik. Gerakan Ayo Ber-KTA ini juga menyiapkan hadiah tiap harinya kepada warga yang beruntung lewat doorprize.

Hadir dalam pembukaan turnamen pada Kamis 12 Mei 2022 Ketua DPD II Golkar Lutra Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Lutra Basir dan sejumlah legislator Partai Golkar Luwu Utara.