PON XX Papua, Andi Ina Minta Pemerintah Siapkan Hadiah Bagi Atlet Peraih Medali

ulawesi Selatan berhasil meraih satu medali emas dan satu medali perak pada cabang Olahraga Nasional (PON) ke XX yang digelar di Papua.

ulawesi Selatan berhasil meraih satu medali emas dan satu medali perak pada cabang Olahraga Nasional (PON) ke XX yang digelar di Papua, Ahad, 3 Oktober 2021.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com — Sulawesi Selatan berhasil meraih satu medali emas dan satu medali perak pada cabang Olahraga Nasional (PON) ke XX yang digelar di Papua.
Medali emas dipersembahkan oleh cabang olahraga Muaythai kelas putri kelas 45 kg yang dipersembahkan oleh Sri Eviyanti dan medali perak disumbangkan Sul Bimantara.

Atlet Muaythai Sulsel Sri Eviyanti dan Sul Bimantara Setelah meraih medali emas dan perak pada PON ke XX Papua melihat keberhasilan atlet muaythai Sulsel meraih dua medali Ketua DPRD Sulsel Andi ina Kartika Sari yang hadir langsung menyaksikan laga tersebut bangga dan mengapresiasi atlet Muaythai Sulsel

“Kita bersyukur dan mengapresiasi keberhasilan atlet-atlet kita dari Sulsel yang telah berhasil meraih medali emas dan perak pada cabang olah raga muaythai khusus kelas 45 kg,” Kata Andi Ina dalam keterangan tertulisnya yang diterima Djournalist.com, Ahad, 3 Oktober 2021.

Keberhasilan atlet kelas putri dan putra muaythai meraih medali emas dan perak, merupakan jawaban dari harapan yang saat disampaikan saat dirinya menyaksikan proses latihan atlet muaythai yang digelar di lapangan tenis DPRD Sulsel beberapa Waktu lalu

“Ini harapan kami saat menyaksikan dan melepas mereka berlaga di Pon ke XX Lapangan tenis DPRD Sulsel, saya sejak awal yakin jika atlet muaythai Sulsel akan mempersembahkan yang terbaik bagi Sulsel pada PON ke XX Papua, dan itu telah dibuktikan oleh kerja keras adinda Sri Eviyanti dan Sul Bimantara,”tutur politisi dari Golkar Sulawesi Selatan ini.

Dia juga telah berpesan kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk mempersiapkan hadiah khusus bagi atlet Sulsel yang berhasil meraih medali pada PON. Serta berharap pemerintah lebih memberikan perhatian perhatian pada atlet-atlet potensi Sulsel khususnya dari sarana dan prasarana latihan untuk mengasah kemampuan pada atlet

“Saya sudah sampaikan ke pemerintah agar ada hadiah yang disiapkan untuk atlet berprestasi di PON termasuk memberikan perhatian pada sarana dan prasarana latihan para atlet olahraga di Sulsel,”ucapnya.

Diketahui selama proses latihan atlet muaythai Sulsel menggelar latihan rutin di lapangan tenis gedung DPRD Sulsel Jalan Urip Sumoharjo, dan tak henti-hentinya Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari hadir menyaksikan latihan mereka dan memberi semangat dan motivasi agar atlet muaythai Sulsel mampu merebut medali pada PON ke XX Papua dan itu telah dibuktikan hari ini.