Bomber Madura United Khawatir Penyebaran Virus Corona

SURABAYA, DJOURNALIST.com – Penyebaran virus Corona di Indonesia dalam beberapa hari terakhir begitu masif. Terbukti dari semakin bertambahnya jumlah penduduk yang terinfeksi virus Covid-19 itu.

Menghadapi kondisi yang mengancam keselamatan manusia tersebut striker Madura United, Alberto Goncalves mengaku tidak panik dengan wabah virus Corona namun dia sangat khawatir dengan penyebaran virus yang begitu cepat.

Pemain yang biasa dipanggil Beto pun memilih untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah. Striker naturalisasi itu memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga di rumah serta menjaga kebugaran kondisi tubuhnya agar tidak terjangkit virus tersebut.

“Dengan virus corona saya tidak panik. Tapi saya sangat khawatir,” katanya.

“Jadi jarang ke tempat ramai. Nonton film dan main karaoke dengan istri anak di rumah saja tidak kemana-mana,” imbuh eks striker Sriwijaya FC tersebut.

Meski kompetisi dihentikan sementara waktu dan latihan tim juga diliburkan, Beto tidak ingin bersantai-santai menikmati liburan.

Beto tetap menjaga kondisi fisik dan kebugarannya dengan melakukan latihan sendiri di rumah. Selama di rumah, striker yang pernah membela Arema FC dan Persipura Jayapura itu melakukan gym di rumah agar ketika kompetisi kembali bergulir, dirinya dalam kondisi fit dan bugar.

“Masih tetap jaga fisik meskipun libur. Gym yang sering aku lakukan,” pungkasnya. (**)