Pelatih PSM Akui Kalteng Putra Lawan yang Sulit

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku skuatnya akan menjalani laga sulit kala berhadapan kontra Kalteng Putra dalam laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu 10 November 2019.

Kata pelatih kelahiran Swiss ini, calon lawannya kali ini memiliki tren yang sangat positif kala bermain di stadion barunya.

“Kita main 4 hari lalu lwn Kalteng Putra. Kita tagu tim Kalteng tim yang sulit untuk dikalahkan. Mereka menunjukkan di pertandingan 4 hari lalu. Dia juga membuktikan sulit dikalahkan di Bali dan di Madura. Kalteng tidaj pernh kalah di stadion yang baru. Saya kecualikan lawan Persib. Kita perkirakan pertandingan besok akan sulit,” kata Kalezic, dalam jumpa pers jelang laga.

Untuk skuat yang akan diturunkan menghadapi tuan rumah, Kalezic mengisyaratkan akan menurunkan skuat yang berebeda saat pertandingan 4 hari lalu di Stadion Mattoanging.

“Kita tidak akan menggunakan 11 pemain yang sama seperti partai melawan Kalteng sebelumnya. Dan tentu saja kita datang kesini untuk memberikan hasil yang bagus,” sebut Kalezic.

Harapan untuk meraih hasil maksimal juga diisyaratkan pemain PSM Makassar Rizky Pellu. Bermain baik dalam laga besok untuk meraih hasil maksimal akan menjadi kunci bagi pemain kelahiran kota Ambon ini.

“Tentu kita berharap bermain baik dan meraih hasil baik besok,” sambung Rizky di hadapan awak media. (**)