Kecewa Laga PSM VS Persija Dibatalkan, Nurdin Abdullah Harap Pengembalian Uang Tiket Dikelola dengan Baik

Manager PSM, Munafri Arifuddin saat melakukan pertemuan dengan Gubernur Nurdin Abdullah dirumah jabatan.

Manager PSM, Munafri Arifuddin saat melakukan pertemuan dengan Gubernur Nurdin Abdullah dirumah jabatan.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Gubernur Sulawesi Selatan,  Nurdin Abdullah memantau perkembangan keamanan dan ketertiban di Kota Makassar setelah PSSI mengumumkan penundaan leg kedua laga final PSM Makassar vs Persija Jakarta yang sedianya dijadwalkan berlangsung di Stadion Mattoanging, Ahad sore 28 Juli 2019.

Nurdin Abdullah yang sudah mempersiapkan diri untuk hadir menonton langsung di Stadion Mattoanging tampak kecewa dengan keputusan pembatalan pertandingan final PSM VS Persija Jakarta.

“Kasihan suporter kalau dibatalkan gini. Insya Allah polisi jamin keamanan,” katanya.

Saat menerima Manager PSM, Munafri Arifuddin di Rumah Jabatan Gubernur, Nurdin Abdullah mengharapkan pengembalian uang tiket calon penonton dikelola dengan baik.

Munafri sendiri bertandang ke Rujab Gubernur untuk melaporkan kepastian pembatalan pertandingan Final leg dua antara PSM vs Persija Jakarta.

Beberapa saat sebelumnya, Nurdin Abdullah menerima laporan keamanan dan ketertiban dari Kapolrestabes Makassar yang memantau kondisi di Stadion Mattoanging.

Selain Nurdin, di Rujab Gubernur tampak sudah siap dengan kaos kebesaran PSM, Sekprov Abdul Hayat Gani dan Pj Walikota Makassar M. Iqbal Suhaeb.

Gubernur kemudian menganjurkan kepada Iqbal dan Munafri untuk segera ke Stadion Mattoanging guna menenangkan suporter.

Gubernur Sulsel mengimbau suporter PSM untuk pulang ke rumah masing-masing dengan tertib dan menjaga keamanan di Kota Makassar, sambil menunggu proses pengembalian uang tiket.

“Harus diakui, pastilah suporter kecewa. Saya berharap tidak sampai pada merusak. Mari kita perlihatkan kedewasaan kita dan mari kita menjaga keamanan kota,” imbau Nurdin Abdullah.