Laga Final Piala Indonesia Ditunda, PSSI Layangkan Surat ke PSM dan Persija

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melayangkan surat kepada dua klub peserta final Piala Indonesia 2019 PSM Makassar dan Persija Jakarta. Surat yang dikirim oleh induk sepak bola tertinggi di tanah air itu terkait penundaan laga Final Piala Indonesia 2019 yang sedianya digelar di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu 28 Juli 2019 antara PSM kontra Persija.

Dalam surat PSSI yang bernomor 2709/AGB/536/VII/2019 yang ditujukan kepada Manajemen PSM dan Persija berkenaan dengan penundaan final Piala Presiden 2019.

“Atas pertimbangan aspek keamanan dan kenyamanan pelaksanaan pertandingan final Piala Indonesia 2018/2019 leg kedua antara PSM melawan Persija Jakarta yang sedianya akan berlangsung pada tanggal 28 Juli 2019, memutuskan untuk menunda pelaksanaan final Piala Indonesia,” tulis PSSI dalam surat yang ditujukan kepada PSM dan Persija.

PSSI juga belum memberikan kepastian jadwal pertandingan final Piala Indonesia 2019 berikutnya antara PSM kontra Persija.

‘Penundaan pelaksanaan final Piala Indonesia dengan waktu yang akan ditentukan kemudian,” tulis PSSI. (**)