Usai Kalah, Pelatih PSM: “Semoga Persija Terbang Baik ke Makassar”, Kita Sudah Tak Sabar!

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic sudah tak sabar memainkan leg kedua Piala Indonesia, pasca menelan kekalahan 1-0 dari Persija Jakarta di leg pertama yang dimainkan di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SGUBK), Minggu 21 Juli 2019.

Menurut pelatih berpaspor Bosnia itu, Persija pantas memenangkan leg pertama. Meski demikian mantan pelatih Real Madrid U-21 ini, suatnya juga bermain impresif sepanjang babak pertama.

“Saya berharap Persija terbang ke Makassar dengan baik. Kita masih punya pertandingan di Makassar. Dan itu akan kami tunggu. Kami sudah tak sabar menanti Persija di Makassar,” kata Kalezic, dalam sesi junmpa pers di SGUBK usai laga.

Dalam leg pertama Juku Eja harus menelan kekalahan di menit akhir pertandingan melalui gol yang dicetak Ryuji Utomo.

“Saya kira kita mengontrol pertandingan tadi. dan saya kita memasukkan tiga menit terakhirlewat kemelut di depan gawangdan Persija unggul 1-0 di leg pertama ini,”

Sementara itu, gelandang PSM Marc Klok berharap di pertandingan leg kedua bisa memenangkan laga.

“Dia lebih baik. 85 menit kita baik dan terakhir kita kalah servis 1-0. Saya senang jika 0-0 peluang untuk juara di Makassar, tapi dengan ini kita akan kerja keras lagi saat bermain di Makassar,” sambung Klok.

Leg kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan dimainkan di Stadion Mattoanging pada 28 Juli 2019 mendatang. (**)