Cerita Rizky Pellu dan Momen Rivky Mokodompit Mengantar PSM ke Semifinal

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dua gol cukup bagi PSM Makassar ke babak semifinal Piala Indonesia 2019. Agregat 4-4 dan unggul dalam produktifitas 2 gol dari Bhayangkara FC menjadi bukti Juku Eja memiiki mentalitas yang tinggi.

Usai memenangi laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Mattoanging, Makassar yang berkeduahan 2-0, Pelatih PSM Makassar memuji moment gol penentuan Juku Eja oleh Rizky Pellu dan aksi Kiper PSM Rivky Mokodompit yang menghalau penalti pemain BFC.

“Momen ini sangat penting dipertandingan, karena ketika penalti sudah digagalkan, kita tau kalau kita masih bisa mengejar dua gol,” kata Darije Kalezic, Pelatih PSM Makassar.

Sementara Rizky Pellu yang sukses menjadi bintang kemenangan Juku Eja bersyukur mampu mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Makassar itu melenggang ke semifinal.

“Saya mengucapkan Alhamdulillah bisa meraih kemenangan dan masuk ke semifinal. Leg pertama kita mungkin kalah 4-2 dan kurang beruntung di babak pertama. Di leg kedua kami para pemain betul-betul ingin kerja keras, sabar sehingga bisa mengontrol permainan dan juga mengikuti instruksi pelatih. Kita bisa meraih hasil yang baik, dan lolos ke semifinal juga adanya dukungan dari suoperter,” tutup Pellu.(**)