Cetak Gol Indah, Marc Klok Layak Gabung Timnas?

Skuat PSM saat melakukan latihan pada kompetisi musim lalu.

Skuat PSM saat melakukan latihan pada kompetisi musim lalu.

MAKASSAR, DJOURNALISTcom – Gelandang PSM Makassar Marc Klok menjadi bintang kemenangan Juku Eja di pertandingan melawan Home United di Stadion Pakansari, Selasa 30 April 2019. Lewat sepasang golnya, klub asal Kota Makassar itu memastikan satu tiket ke semifinal zona Asia.

Gol melalui titik putih dan satu gol indah dari luar kotak penalti menjadi isyarat bagi Marc Klok untuk layak berada di barisan pemain Timnas Indonesia. Dikaitkan untuk bergabung dengan timnas usai proses naturalisasi selesai, pemain asal Belanda itu mengaku sangat ingin bersama Garuda Indonesia.

“Ini gol bukan untuk saya, tapi untuk kemenangan tim. Saya mau naturalisasi, mau main di timnas tapi saya harus sabar setelah proses,” kata Klok, usai laga.

Mencetak 2 gol penting dan salah satunya menjadi gol indah, Klok mengaku sangat senang bisa berarti dalam skuat PSM.

“Saya hanya melihat bola dan saya lakukan shooting ke gawang. Saya bersukur bisa mencetak 2 gol di pertandingan ini,” sebut pemain bernomor punggung 10 itu.

Sementara itu, Pelatih PSM Darije Kalezic lebih jauh mengonentari kehadiran Klok di setiap laga yang dilakoni Juku Eja.

“Bukan hanya pertandingan tadi. Ia (Klok) sangat berarti di setiap pertandingan kita,” sambung pelatih asal Bosnia itu. (**)