Darije Kalezic Berhasrat Kunci Juara Grup H Piala AFC

Pelatih PSM Darije Kalezic.

Pelatih PSM Darije Kalezic.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PSM Makassar akan menjalani laga kelima Grup H AFC Cup (Piala AFC) 2019 menghadapi Home United di Stadion Pakansari, Selasa 30 April 2019. Mengunci juara grup H Piala AFC jadi misi skuat Juku Eja.

Di klasemen sementara grup H Juku Eja kini berada di puncak terpaut satu poin dari calon lawannya Home United.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku jika laga melawan Home United menjadi kesempatan untuk merealisasikan apa yang menjadi target untuk mengunci juara grup dengan syarat melakuan segalanya untuk meraih hasil positif.

“Kita memimpin grup ini dan kita mau memimpin grup ini setelah pertandingan besok. Kita juga ingin melakkukan langkah sebagi pemimpin grup di akhir pertandingan. Tiga poin besok cukup penting setelah lakoni pertandingan 1-1 dan besok kita hrus menunjukkan tim yang lebih baik. 3 poin akan melanjutkan langkah kita sebagai pemimpin grup,” tegas Kalezic.

Untuk persiapan khusus menjalani laga penting ini, pelatih asal Bosnia itu mengaku ini skuatnya kini dalam situasi sulit setelah padatnya jadwal pertandingan. Apalagi Pluim dkk, baru saja melakoni laga di Piala Indonesia.

“Kita tahu memainkan pertandingan setelah 3 hari saya bisa katakan sulit bagi pemain. Kita melakukan perjalanan panjang dan banyak yang ingin berkebmbang untuk menjalani jadwal tinggi. Bukan hanya pemain, klub juga harus bisa melakukan peningkatan untuk menjalani skejul seperti ini. Dan kita mencoba mengecilkan solusi-solusi setiap harinya untuk membantu pemain memulihkan diri secepatnya,” tutup Kalezic. (**)