Lawan Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23, Indra Sjafri Tak Ragukan Skuatnya

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia Indra Sjafri tak sedikitpun ragu akan kesiapan skuatnya dalam melakoni laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K. Timnas Indonesia akan meladeni Thailand, Jumat 22 Meret 2019.

“Semua persiapan sudah kita lakukan dengan baik. Kami sudah siap menghadapi semua laga Kualifikasi Piala AFC U-23 grup K,” kata Indra Sjafri.

Indra juga menyebutkan, para penggawa Timnas Indonesia dalam keadaan siap tempur dan menargetkan untuk meraih hasil positif melawan Thailand.

“Pemain dalam kondisi bagus dan siap bertanding. Besok kami akan melawan Thailand, tentu kami ingin meraih kemenangan. Karena kami target lolos ke putaran final Piala AFC U-23 Januari mendatang di Thailand,” terang Indra.

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia Osvaldo, juga siap tampil habis-habisan dalam laga perdana itu.

“Kami sudah siap melawan Thailand. Dalam latihan kami selalu fokus dan sama tim pelatih kami mematangkan tak permainan,” sambung Osvaldo.

Mengenai kekuatan calon lawannya itu Osvaldo mengaku Thailand merupakan tim yang kuat.

“Namun kami optimis mampu mengalahkan mereka. Semoga besok meraih kemenangan,” tutupnya.

Di Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 berada di grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam. (**)