PSIS Ingin Kemenangan Atas PSM di Piala Presiden 2019

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Laga terakhir penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 akan mempertemukan PSIS Semarang kontra PSM. Laga kedua tim ini akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Maret 2019, malam WIB. PSIS Semarang menargetkan kemenangan atas Juku Eja pada laga terakhir ini.

jelang menghadapi PSM, Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengatakan, meskipun peluang timnya untuk lolos ke fase selanjutnya cukup berat, ia berpesan kepada anak asuhnya bahwa kemenangan adalah harga mati.

“Untuk lawan PSM Makassar kita tetap punya target seperti di awal, bagaimana kita bisa memenangkan laga, entah peluangnya besar atau kecil,” ucap Jafri Sastra.

Kendati begitu, pelatih asal Sumatra Barat itu tidak ingin menganggap remeh kekuatan PSM. Menurutnya, Juku Eja memiliki tim solid.

“Saya melihat kekuatan PSM mereka solid. Tim yang terbentuk tiga tahun lalu dan mereka cuma mengganti 1-2 pemain saja setiap tahun, tapi mereka sudah cukup menyatu,” katanya lagi.

“Kemarin mereka habis membantai lawannya dengan skor 7-3. Tapi kita juga sudah menyiapkan hal-hal yang kita butuhkan untuk menang, yang jelas kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan laga,” tandas Jafri.

PSIS sementara berada di posisi runner up Grup C dengan tiga poin, sementara PSM di posisi buncit dengan poin nol. (**)