Darije Kalezic: Pemain Masih Nervous

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic sangat puas dengan hasil kemenangan 7-3 yang diraih skuatnya saat melawan Lao Toyota (Laos) pada laga kedua Grup H Piala AFC, Rabu 13 Maret 2019, sore tadi. Pelatih berpaspor Bosnia itu mengaku Pluim dkk, layak mendapatkan kemenangan besar itu.

Dalam laga ini, tujuh gol Juku Eja maisng-masing dicetak Pluim (2 gol) Eero Markkanen (2 gol), Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga dan Marc Klok.

“Kita menciptakan banyak peluang. Apalagi di babak kedua. Harusnya lebih dari tujuh gol. Kita layak mendapatkan hasil ini,” kata Kalezic, usai laga.

Dalam laga ini, Pelatih PSM Kalezic memberikan evaluasi kepada para penggawa Juku Eja, utamanya dalam menjalani pertandingan di awal-pertandingan.

“Pemain-pemain masih gugup di 15 menit awal. Itu sama terjadi saat di Singapura kemarin. Ini akan menjadi pelajaran kami untuk pertandingan kedepannya,” bebernya.

Sementara itu, Pluim yang dalam laga melawan Lao Toyota mencetak gol mengatakan cukup puas atas raihan tiga poin di pertandingan ini.

“Kita memiliki banyak peluang, apalagi di babak kedua. Ini hasil yang sangat baik untuk kami,” sambung Pluim, dalam sesi jumpa pers.

Raihan tiga poin ini mengokohkan PSM di peringkat 1 klasemen sementara grup H Piala AFC. (**)