Dua Pemain Kembali, Pelatih PSM Optimistis Tekuk Lao Toyota

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, saat memimpin pemusatan latihan. (foto: mo psm)

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, saat memimpin pemusatan latihan. (foto: mo psm)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, optimitis skuatnya bakal meraih kemenangan saat bersua kontra Lao Toyota (Laos) pada laga kedua Grup H Piala AFC, Rabu 13 Maret 2019. Acuannya adalah Juku Eja turun dengan kekuatan penuh.

Bagi pelatih berpaspor Bosnia itu, kembalinya dua pemain inti, Eero Markkanen dan Beny Wahyudi dari cedera akan menjadi daya dobrak PSM saat melakoni laga nanti.

“Eero dan Beny. Mereka latihan seratus persen, performa kondisi bagus. Kalau semua berjalan lancar, kita harapkan semua bermain. Di dalam kita bermain striker tahu dan bukan hanya untuk mencetak gol, tapi berkontribusi, kombinasi-kombinasi sepak bola. Dan membuat pemain mendapat peluang. Inilah yg sy hrpkan kpd Eero,” kata Darije Kalezic, jelang bentrok lawan Lao Toyota.

Nilai 1 poin dari hasil imbang 1-1 di laga perdana melawan Home United juga akan menjadi modal Juku Eja untuk merebut takhta peringkat 1 di klasemen grup H Piala AFC. Apalagi sang mentor PSM rupanya sudah mengantongi kekuatan dari calon lawannya itu.

“Kekuatan Lao Toyota, mereka tim bekerja cukup keras. Mereka terlihat satu tim di atas lapangan. Mereka akan menunggu kesempatan saat kita renggang. Mengalahkan kita dengan counter attack. Kita mau memenangkan pertandingan untuk memimpin.

Pada klasemen sementara Grup H Piala AFC 2019, PSM Makassar dan tiga tim lainnnya yaitu Lao Toyota, Kaya dan Home United sama-sama mengumpulkan nilai poin 1 dari hasil pertandingan imbang. (**)