Kalah di Laga Perdana Pilpres, Pelatih PSM Komentari Gol Kalteng Putra

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PSM Makassar menelan kekekalahan di laga perdana Grup C Piala Presiden 2019. Juku Eja takluk atas Kalteng Putra 0-1 saat bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu 6 Maret 2019, sore tadi.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan antara PSM versus Kalteng Putra datang di menit 62 oleh pemain Kalteng Putra Antoni Putro.

Usai laga, Pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan Kalteng Putra memiliki satu kesempatan yang akhirnya bisa berbuah gol dan memenangkan duel ini.

“Di babak pertama kami menciptakan banyak peluang. Kami punya peluang tendangan sebanyak dua kali, tapi kami tidak dapat menciptakan gol. Di babak kedua kami tdk menciptakan banyak peluang seperti di babak pertama. Dan lawan punya satu peluang dan itu cukup bisa memenangkan pertandingan,” kata Darije Kalezic, usai laga.

Pelatih berpaspor Bosnia itu juga mengaku skuatnya sangat sulit memainkan laga melawan Kalteng Putra.

“Pertandingan ini sangat sulit bagi kami dari babak pertama. Jumlah kartu kuning menunjukkan hal itu. Terutama dari lawan. Saya berharap seluruh pemain saya dalam keadaan bagus dan semua bagus setelah pertandingan ini,” tuturnya.

Gelandang Juku Eja Rizky Pellu juga mengaku sangat sulit di pertandingan ini dan berharap kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Kami berharap meraih hasil di pertandingan selanjutnya dan terus fokus menghadapi laga berikutnya,” sambung Pellu, dalam sesi wawancara usai laga melawan Kalteng Putra. (**)