Piala Presiden 2019 jadi Ajang Uji Coba Juku Eja

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bagi PSM Makassar, Piala Presiden akan menjadi ajang uji coba untuk melihat kemampuan skuat yang akan tampil di Liga 1.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan skuatnya dibuat sibuk dengan Piala Presiden, apalagi PSM juga bermain di Piala AFC Cup.

“Kami sedikit sibuk dengan persiapan Piala Presiden 2019. karena kami juga bermain di AFC Cup. Kami tidak punya waktu untuk melaksanakan uji coba. Saya tidak punya waktu untuk melihat pemain saya. Jadi Piala Presiden ini, merupakan momen yang bagus untuk melihat seluruh pemain saya,” kata Darije Kalezic, dalam keteramgan persnya jelang bentrok melawan Kalteng Putra.

Di ajang Piala Presiden ini lanjut Kalezic akan menjadi kesempatan untuk mengecek seluruh punggawa Juku Eja.

“Piala Presiden saya akan mengecek permainan seluruh pemain saya. Karena di turnamen ini merupakan satu-satunya kesempatan untuk melakukan hal tersebut,” beber pelatih berpaspor Bosnia itu.

Di Piala Presiden 2019 ini, PSM Makassar tergabung dalam Grup C Piala Presiden 2019 bersama dengan Kalteng Putra, PSIS Semarang, dan Persipura Jayapura. Laga pertama nanti, PSM Makassar akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Rabu 6 Maret 2019, besok. (**)