Beckham Akhirnya Gabung Persib 3 Tahun

DJOURNALIST.com – Persib sudah memberikan kontrak dengan durasi 3 tahun buat dua pemain dari Diklat Persib. Mereka adalah Syafril Lestaluhu alias Lesta dan Beckham Putra Nugraha.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono, mengatakan pihaknya sengaja memberi kontrak tidak sebentar buat dua pemain itu. Alasan utama adalah prestasi di musim kemarin, sekaligus penilaian tim pelatih soal potensi yang dimiliki.

Musim kemarin Syafril Lestaluhu adalah kapten dari Persib U-19. Di akhir musim berhasil ikut andil Persib U-19 juara Liga 1 U-19, plus terpilih sebagai pemai terbaik.

Sedangkan Beckham Putra Nugraha juga ikut mengantarkan Persib U-19 juara. Ditambah menjadi topscorer alias pencetak gol terbanyak di akhir musim.

“Idealnya memang durasi kontrak seperti itu. Jangan setahun lalu selesai. Kami ingin membentuk tim, jadi tidak banyak melakukan bongkar pasang pemain tiap tahun,” tutur Teddy Tjahjono.

“Bisa jadi para pemain muda ini nanti adalah kerangka tim di masa depan. Apalagi mereka berasal dari Diklat Persib,” ia menambahkan. (**)