Sesumbar Mario Gomes di Kandang PSM

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pelatih Kalteng Putra Mario Gomes de Olivera meyakini skuatnya akan meraih kemenangan kala menantang tuan rumah PSM Makassar dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, di Stadion Mattoanging, Minggu 3 Februari 2019.

Kehadiran Yu Hyun Ko, Pahabol, Dimas Galih dan Patrick Wanggai menjadi acuan pelatih asal Brasil itu untuk meraih hasil maksimal.

“Saya yakin. Mereka punya kualitas yang sangat bagus. Saya yakin mereka bikin PSM kesulitan Mereka memiliki pengalaman bermain di liga, ada Patrcik, Pahabol, Yu Hyun Ko, Sukadana, tinggal berjuang keras dan kolektivitas selalu diandalkan,” kata Mario Gomes.

Kemenangan memang wajib diraih Kalteng Putra, mengingat pada leg pertama yang dimainkan di Stadion Tuah Pahoe, Kalimantan, Sabtu 26 Januari 2019, Kalteng Putra menelan kekalahan 1-2 dari PSM.

“Kita datang dan buat mereka sulit. Meraih kemenangan kami yakin bisa. Semua pemain kami fit untuk tampil,” tegas mantan Pelatih Madura United itu.

Rasa optimistis juga datang dari pemain Kelteng Putra. Rizky Dwi menegaskan timnya masih memiliki peluang untuk lolos. Maka dari itu, kemenangan menjadi target utama saat menantang PSM.

“Kita tahu kita menelan kekalahan pada leg pertama, tapi leg kedua kita optimis, karena coach Gomes sudah kasi strategi untuk lawan,” sambungnya. (**)