Irfan Bachdim: Kami Akan Berjuang Sampai Pertandingan Terakhir

Pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta. (foto: liga 1)

Pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta. (foto: liga 1)

DJOURNALIST.com – Bali United FC menyerah dari Persija dalam pertandingan pekan ke-33 GO-JEK LIGA 1 2018. Bermain di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu kemarin malam, Bali United kalah 1-2 dari Persija.

Kekalahan ini membuat ribuan suporter Bali United kecewa. Tidak sedikit yang kemudian membakar flare atau suar, termasuk menyalakan petasan. Barang-barang haram di stadion sepak bola itu ternyata lolos dari pemeriksaan.

Hasil negatif ini melanjutkan tren kekalahan Bali United. Sudah empat pertandingan terakhir mereka tidak mampu mencetak poin alias kalah beruntun.

Menanggapi situasi ini pemain pilar Bali United, Irfan Bachdim, mengatakan kalau pemain terus berusaha melakukan yang terbaik. Tapi hasilnya ternyata belum mampu memuaskan semua pihak.

Hal itu seperti diungkapkannya melalui media sosial, Instagram. “Kami berharap ke depan hal ini tidak terulang lagi. Pemain akan berjuang sampai pertandingan terakhir untuk menyelesaikan musim ini dengan baik,” kata Irfan Bachdim.

Di pertandingan terakhir Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC. Pertandingan rencananya diselenggarakan di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu 9 Desember 2018 mendatang. (**)