Ini Motivasi Berlipat dari Zulkifli Syukur untuk Menang Lawan Persija

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bek PSM Makassar Zulkifli Syukur memiliki motivasi berlipat untuk memenangkan pertandingan penting melawan Persija Jakarta di Stadion Mattoanging, Jumat 16 November 2018.

Bagi Zulkifli, laga melawan Macan Kemayoran merupakan laga yang sangat penting. Mengamankan poin penuh untuk tetap berada pada jalur juara menjadi target dari mantan penggawa timnas Indonesia itu.

“Pertemuan nomor satu dan dua. Kami tuan rumah harus manfaatkan ini dan pasti kami harus meraih hasil yang maksimal. Ada motivasi lebih. Kenapa, kita ada di posisi satu karena pemain semakin semangat, dan semua pemain memilii motivasi berlipat untuk menang agar jarak kita dengan posisi kedua semakin jauh,” terang Zulkfili.

Keoptimisan untuk meraih poin penuh melawan Persija juga dilontarkan Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Apalagi kata pelatih asal Belanda itu, penggawa Juku Eja dalam kondisi siap tempur melawan Macan Kemayoran.

“Pemain harus membuat semangat (inspirasi) saya membaca mood pemain saat latihan daa saya rasa mereka bisa berkembang dan semangat. Para pemain saya sudah menunjukan performa bagus dan berkembang selama liga 1 mulai,” sambung eks pelatih Sarawak FA itu. (**)