Jadwal Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Jepang di Babak Perempat Final Piala AFC

Pemain-pemain Timnas Indonesi usaai pertandingan melawan UEA. (foto: pssi)

Pemain-pemain Timnas Indonesi usaai pertandingan melawan UEA. (foto: pssi)

DJOURNALIST.com – Timnas U-19 Indonesia memastikan satu tiket ke babak perempat final Piala AFC U-19 setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Uni Emirat Arab (UEA) di pertandinga terakhir grup A.

Di babak perempat final Piala AFC, Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan melawan Timnas Jepang pada tanggal 28 Oktober 2018. Duel Timnas U-19 Indonesia itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sementara untuk laga delapan besar akan dimulai tanggal 28 dan 29 Oktober mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Untuk laga di Stadion Gelora Bung Karno, tiket dijual dengan harga bervariasi dari Rp 75.000 hingga Rp 800.000. Sementara di Stadion Patriot, Bekasi dari Rp 75.000 hingga 200.000. Khusus laga perempat final di Stadion Gelora Bung Karno, PSSI melepas total 70.505 lembar tiket yang terdiri dari 29.724 tiket offline dan 40.781 tiket online.

Untuk venue Stadion Gelora Bung Karno akan berlangsung dua pertandingan yakni juara grup A (Qatar) melawan runner up grup B. Dan runner up grup A (Indonesia) akan bertemu juara grup B (Jepang). Sementara Stadion Patriot Chandrabhaga akan menghelat dua laga yakni juara grup C melawan runner up grup D dan runner up grup C menantang juara grup D.

Tiket akan dijual melalui online dan manual. Untuk pembelian via online khusus di Stadion Gelora Bung Karno, PSSI membuka penjualan mulai malam ini hingga jelang kick off di website www.pssi.org . Untuk tiket online ini, PSSI memberikan kemudahan yakni tanpa harus ada proses penukaran terlebih dahulu untuk masuk ke stadion.

Sedangkan tiket offline atau manual dijual pada hari H-1 pertandingan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai di Bellezza Shopping Arcade, unit 65-66 (depan ITC Permata Hijau) dan hari H di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan. (**)