PSM vs Arema FC, Robert Rene Bicara Catatan Positif

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. (foto: mo psm makassar)

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. (foto: mo psm makassar)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PSM Makassar memiliki catatan positif sepanjang pertandingan paruh kedua Liga 1. Lima pertandingan terakhir, Juku Eja tak terlahkan.

Catatan positif tersebut akan menjadi modal skuat asuhan Robert Rene Alberts saat menjamu Arema FC di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu 14 Oktober 2018, besok.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts membeberkan bahwa semua pemainnya sudah tidak sabar untuk melakoni laga ini. Robert menyatakan, semua pemainnya ingin keluar sebagai pemenangnya. Ia prediksi pertandingan nanti adalah duel yang menarik. Dimana, kedua tim sama-sama memainkan sepak bola yang atraktif dan menarik untuk disaksikan.

“Seperti biasa dan sama dengan pertandingan lainnya, kami ingin mempersembahkan hasil positif. Saya juga pastikan laga ini bakal seru, karena kedua tim meiankan sepak bola yang bagus,” terang Robert.

Tiga poin harga bakal menjadi harga mati bagi Pluim dkk, untuk terus berada di papan atas membayangi sang pemuncak klasemen Persib Bandung.

“Kami harus menjaga posisi ini. Karena itu kami melakukan persiapan dengan sebaik mungkin. Ini sudah kami siapkan untuk menatap setiap pertandingan,” sebut mantan pelatih Sarawak FA itu. (**)