Lawan Arema, Pelatih PSM Ingin Pemainnya Jaga Makan

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene ALberts. (foto: mo psm)

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene ALberts. (foto: mo psm)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PSM Makassar akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 14 Oktober 2018. Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts menyebut Makan Konate akan menjadi pemain yang akan merepotkan.

Pemain berusia 26 tahun itu disebut-sebut bakal merepotkan lini pertahanan Juku Eja kala bersua nanti dan sang arsitek Juku Eja memberi instruksi khusus bagi pemainnya untuk mempersempit pergerakan pemain Arema itu.

“Mereka memiliki pemain yang bagus, seperti Makan Konate. Dia akan merepotkan kami nanti. Kami harus menjaga ketat dia. Dia pemain yang memiliki intensitas yang sangat tinggi saat berada di lapangan,” beber Robert Rene.

Lebih lanjut, mantan pelatih Sarawak FA itu juga menyebut pemain bertahan Arema FC Hamka Hamzah. Bagi Robert, Hamka merupakan pemain yang professional. Kehadiran Hamka akan menjadi kekuatan Arema, khususnya di lini pertahanan.

“Dia juga pemain yang bagus. Dia memiliki reputasi yang luar biasa di Liga Indonesia. Kami juga mewaspadai dia,” puji Robert kepada mantan pemain PSM Makassar itu. (**)