Arema FC Agendakan Laga Uji Coba Lawan Perseru

DJOURNALIST.com – Arema FC mengagendakan laga uji coba melawan Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 1 September 2018. Tujuan dari pertandingan tersebut adalah mencari kelemahan dalam tim jelang bergulirnya kembali GO-JEK Liga 1 2018.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak ingin bersantai menatap pekan ke-21 mendatang. Sebab, lawan yang mereka hadapi adalah Persib Bandung, sang pemuncak klasemen sementara.

“Melalui uji coba ini kami ingin mengetahui kelemahan tim. Dari sana baru kami perbaiki dan bersiap melawan Persib,” kata Petrovic.

Dalam rancangannya saat ini, Petrovic tak menutup kemungkinan untuk melakukan beberapa perubahan posisi. Agar kelak bisa memainkan beberapa opsi taktik.

“Kami akan maksimalkan untuk melihat beberapa aspek, termasuk mengubah posisi pemain sekaligus memberi kesempatan kepada mereka yang sering jadi cadangan,” imbuhnya.

Hingga pekan ke-20 GO-JEK Liga 1 2018, Arema FC belum bisa maksimal. Mereka masih terpaku di urutan ke-14 klasemen sementara dengan raihan 25 poin. (**)