Pelatih Persib Mario Gomez Takjub dengan Pembukaan Asian Games 2018

DJOURNALIST.com – Banyak orang terkesima dengan pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu kemarin malam. Berbagai pertunjukan, termasuk aksi motor Presiden RI Joko Widodo, tidak henti-hentinya menjadi perbincangan, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Pelatih Persib, Mario Gomez, juga mengaku takjub dengan apa yang dipersembahkan panitia penyelenggara untuk pembukaan Asian Games 2018. Menurutnya Indonesia sudah mencapai level dunia dalam pertunjukan seperti itu.

“Saya melihat sesuatu bertaraf dunia tadi malam. Masyarakat Indonesia harus bahagia karena negara ini begitu kaya, khususnya kesenian dan kebudayaannya,” kata Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu mengungkapkan menonton dari televisi acara pembukaan dari awal sampai akhir. Menurutnya pertunjukan yang dipimpin Wishnutama Kusubandio itu menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

“Setelah acara pembukaan yang sukses dan spektakuler, sekarang saatnya semua atlet di Asian Games 2018 menunjukkan kualitasnya,” kata Mario Gomez.

“Saya juga yakin Indonesia akan meraih prestasi di Asian Games sekarang ini,” Mario Gomez, menambahkan. (**)