Prediksi Inggris vs Belgia, Misi Khusus Kane dan Lukaku

Striker Belgia Romelu Lukaku. (foto: fifa)

Striker Belgia Romelu Lukaku. (foto: fifa)

DJOURNALIST.com – Perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Timnas Inggris kontra Belgia di St Petersburg Stadium, Sabtu 14 Juli 2018 pukul 21.00 WIB, malam nanti.

Pertemuan Inggris dan Belgia sebelumnya terjadi dalam babak fase grup H Piala Dunia 2018. Kemenangan 0-1 Belgia atas Inggris di fase penyisihan itu tentunya akan mengangkat mental Eden Hazard dkk.

Sementara Inggris, kemungkinan besar kembali memasang Harry Kane di lini serang. Pasalnya Kane saat ini mengejar gol untuk merebut gelar pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018. Tidak hanya Kane, di kubu Belgia juga ada Romelu Lukaku yang mengusung misi menjadi pencetak gol terbanyak. Saat ini Kane masih memimpin dengan koleksi enam gol, ibayangi Lukaku dengan empat gol.

Berikut Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Dele Alli, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Fabian Delph; Raheem Sterling, Harry Kane

Belgia: Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Toby Alderweireld; Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Nacer Chadli, Thomas Meunier; Marouane Fellaini, Eden Hazard; Romelu Lukaku