Komentar Teco Usai Persija Terhenti di Piala AFC 2018

DJOURNALIST.com – Persija Jakarta harus terhenti di babak semi final zona ASEAN Piala AFC 2018. Macan Kemayoran julukan Persija harus mengakui keunggulan Home United 1-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 15 Mei 2018, malam.

Persija pun kalah agregat dengan total skor 3-6. Hal ini karena pada pertemuan pertama anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra kalah 2-3 dari Home United.

Usai laga, pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengucapkan terima kasih kepada penonton terutama The Jakmania yang telah memberikan dukungan maksimal pada Persija malam ini.

“Malam ini kami bermain kurang baik, karena kebobolan gol cepat dan mendapat penalti. Saat kami ketinggalan dengan skor 1-2, ditambah kehilangan pemain dan ketinggalan agregat, di ruang ganti saya coba mengubah situasi tapi kembali saya jelaskan bahwa ini memang malam yang sulit,” kata Teco.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan bahwa masalah konsentrasi juga menjadi kendala pada laga ini. Ia juga membeberkan bahwa sebelumnya dirinya sudah banyak bicara dengan pemain, agar lebih fokus, konsentrasi, dan hati-hati.

“Dalam sepak bola di lapangan semua kesalahan bisa terjadi. Kami akui Persija sudah sangat lama tidak bermain di level internasional, jadi kami kurang pengalaman. Di sisi lain Home United sudah punya pengalaman dalam laga internasional,” tutup Teco. (**)