Antara Zulkifli Syukur, Rizky Pora dan Samsul Arif

Zulkifli Syukur dan Syamsul Arif.

Zulkifli Syukur dan Syamsul Arif.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pertandingan pekan keempat Gojek Traveloka Liga 1 akan menyajikan duel seru yang akan mempertemukan Barito Putera kontra PSM Makassar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin, 16 April 2018 besok. Duel ini juga akan menjadi ujian bagi Kapten Tim PSM Zulkifli Syukur dalam mengawal lini pertahanan Juku Eja.

Di kubu calon lawan PSM, Barito Putera memiliki pemain yang punya kecepatan dalam membangun serangan, seperti Rizky Pora, Samsul Arif dan Hansamu Yama Pranata. Tentu kehadiran tiga pemain ini diprediksi akan merepotkan barisan pertahanan PSM yang akan dikomandoi sang kapten Zulkifli Syukur.

Menanggapi hal tersebut, Zulkifli Syukur menyebutkan, sebagai seorang pemain belakang tentu tidak melihat siapa pemain yang ada dalam tim tersebut.

“Saya pribadi sebagai pemain belakang, siapapun ada di lini depan Barito pasti akan berbahaya. Tapi bukan hanya saya yang akan bekerja sendiri, tapi ada pemain belakang lainnya,” sebut Zulkifli.

Semuanya demi lambang di dada ewako PSM 🙏💪🏽❤️ #03

A post shared by zs03🔛🇮🇩 (@zulkifli_03_syukur) on

Sejauh ini perisapan skuat Juku Eja menghadapi Barito Putera khususnya mengantisipasi serangan cepat dari tim lawan sambung Zulkifli sudah disiapkan jelang pertandingan ini.

“Kami juga sudah memiliki latihan bagaimana mengantisipasi mereka. Kita lihat saja pad apertandingan besok,” tambah Zulkiifli.

Mengenai peluang PSM untuk memenangkan pertandingan di markas Barito, melihat hasil pertandingan sebelumnya, Kapten Tim PSM Makassar, itu enggan berbicara sejarah sepak bola.

“Di sini saya tidak berbicara sejarah. Kami akan bekerja keras untuk merealisasikan 3 poin. tidak mudah, tapi kami akan kerja ekstra untuk mendapatkan itu,” tutup Zulkifli. (**)