Live Streaming PSIS Vs PSMS, Duel Klasik Dua Tim Perserikatan

Pemain-pemain PSIS Semarang saat merayakan gol. (foto: liga 1)

Pemain-pemain PSIS Semarang saat merayakan gol. (foto: liga 1)

DJOURNALIST.com – Pekan keempat Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan dua tim Perserikatan antara PSIS Semarang kontra PSMS Medan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu 14 April 2018, sore nanti. Duel klasik ini juga dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan Vidio.com.

Menghadapi PSM, Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, menyebutkan timnya terlihat percaya diri dalam menatap pertandingan di pekan keempat ini. Hasil imbang di kandang Bhayangkara FC pada pekan sebelumnya, memberi tambahan motivasi.

“Kami terus bekerja sepanjang waktu. Saya sangat senang dengan perkembangan yang diperlihatkan para pemain. Dan, kami percaya kemenangan segera datang,” kata Vincenzo Annese.

Sepanjang Liga 1, sekarang ini PSIS memang masih kesulitan untuk meraih kemenangan. Dengan begitu dibutuhkan kerja keras untuk bisa mengamankan 3 poin saat bermain di kandang sendiri.

“Sekarang menghadapi PSMS, persiapan kami sudah maksimal. Saya lihat mereka punya penyerang yang kuat. Juga bisa bertahan sangat dalam. Jadi kami harus terus memberi tekanan,” tambah Vincenzo Annese.

Sementara di kubu PSMS Medan, Asisten pelatih Yusuf Prasetyo, menarget untuk membawa pulang poin penuh agar mampu bersaing di papan atas.

“PSIS tim yang solid, kerja sama tim juga bagus. Cara bermain PSIS terlihat modern. Tapi kami sudah mengantisipasi,” kata Yusuf Prasetyo.

Senada kiper PSMS, Dhika Bayangkara. Kiper yang juga seorang anggota TNI itu mengatakan PSIS bukan tim sembarangan.

“Namun kami sudah siap tempur, kemenangan harus bisa kami raih,” tutup Dhika Bayangkara.

Musim lalu PSMS dan PSIS merupakan tim Liga 2. Di akhir musim keduanya berhasil promosi ke Liga 1, bersama Persebaya.

Berikut live streaming PSIS Semarang vs PSMS Medan dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini :

Live Streaming PSIS Semarang vs PSMS Medan