Ini Misi Pelatih PSM Makassar di Turnamen Trofeo Battle of Borneo

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memiliki misi saat membawa skuad asuhannya ke Turnamen Trofeo Battle of Borneo, yang akan dihelat di Balikpapan, 3 Maret 2018. Pelatih asal Belanda tersebut menginginkan kemenangan di dua pertandingan, baik menghadapi Persija Jakarta maupun Persiba Balikpapan.

“Tentu kita ke sana (Balikpapan) ingin meraih hasil yang terbaik. 45 menit menang lawan Persija Jakarta maupun Persiba Balikpapan,” terang eks pelatih Sarawak FA itu.

Di Turnamen Trofeo Battle of Borneo, Robert akan memainkan 11 pemain terbaiknya. Ini tentunya diyakini akan menjadi acuan bagi Robert untuk mendapatkan 11 pemain inti yang akan dibawa Juku Eja menghadapi Kompetisi musim ini.

“Kita coba memainkan 11 pemaiannya kita yang fit dan tidak cedera. Selain itu tentunya pemain terbaik ke sana,” tutup Robert.

Sesuai jadwal, Tim PSM akan berangkat ke Balikpapan pada tanggal 2 Maret 2018 dengan membawa 20 pemain. Selama di Balikpapan tim akan menginap di hotel Platinum. Sementara official training dilakukan di Stadion Batakan. (**)