Karakter Permainan PSM jadi Alasan Fauzan Jamal Ingin Bergabung

Skuad PSM Makassar melakoni latihan di Bali.

Skuad PSM Makassar melakoni latihan di Bali.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Karakter permainan PSM Makassar rupanya menjadi alasan bagi Muhammad Fauzan Jamal ingin berseragam Juku Eja musim ini. Menurut mantan pemain Perijap Jepara ini, ia saat ini tengah beradaptasi bersama skuad PSM.

Dalam pemusatan latihan di Stadion Mattoanging, Rabu 28 Februari 2018 pemain berusia 29 tahun ini sudah terlihat bersama Zulkifli dkk.

BACA JUGA: Robert Sebut Rachmat Latief Kurang Latihan dan Kelebihan Berat Badan

Ditemui di sela-sela pemusatan latihan, pemain kelahiran tahun 1988 itu bersiap akan tampil maksimal apabila nantinya bisa bergabung dalam skuad. “Harapan semaksimal mungkin bersama PSM. InsyaAllah saya bisa bermain dengan karakter permaianan PSM. Keras dalam artian bukan pada lawan tetapi pada bola,” terang Fauzan.

BACA JUGA: Ini Misi Pelatih PSM Makassar di Turnamen Trofeo Battle of Borneo

Fauzan menambahkan untuk statusnya saat ini bersama skuad PSM akan ditentukan Pelatih seusai kembali dari Balikpapan di Turnamen Trofeo Battle of Borneo.

“Saya belum tahu berapa lama latihan di sini. Namun katanya pelatih, sepulang dari Balikpapan baru diberi tahu. Saya tidak ikut rombongan ke Balipapan saya diminta untuk latihan di Makassar saja,” bebernya.

Saat ini skuad PSM Makassar dihuni 28 pemain. Dua pemain yang ikut sleeksi diyakini akan menggenapkan skuad asuhan Robert Rene Alberts menjadi 30 pemain menuju kompetisi musim ini.

Sementara itu Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memberikan pujian kepada Fauzan. Menurut pelatih asal Belanda ini, Fauzan pemain yang memiliki tekni.”Fauzan dari persijap Jepara bermain lincah, pergerakannya bagus dan tekniknya juga bagus,” puji Robert. (**)