Real Madird Ingin Lanjutkan Tren Positif di Barcelona

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (foto: int)

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (foto: int)

DJOURNALIST.com – Real Madrid bertekad untuk melanjutkan trend positif saat bertandang ke RCDE Stadium, menghadapi Espanyol Selasa 27 Februari 2018, pukul 20:00 waktu setempat. Tim besutan Zinedine Zidane ingin mencari kemenangan keenam berturut-turut dalam laga tendangnya.

“Kami harus bermain baik dalam partai ini untuk tetap berada dalam tren bagus”, ujar Zidane manajer Real Madrid.

Satu momen bagus ini bertepatan dengan kembalinya gol-gol. Tim ini telah mencetak 20 gol dalam 5 partai terakhir (4 per pertemuan). Delapan di antaranya adalah karya Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal, yang telah memperlihatkan ketajaman dalam kunjungan-kunjungan terakhir melawan Espanyol, tiba di laga ini saat berada dalam fase bagusnya musim ini.

Zidane memiliki semua pemain tim utama dalam latihan jelang partai ini kecuali para pemain yang cedera Vallejo, Kroos, Modric dan Marcelo. Sergio Ramos dan Asensio, yang tidak ikut hadir dalam kemenangan Alavés, kembali siap bagi manajer madridista.

Sementara itu, Espanyol akan menghadapi lawatan Real Madrid dengan 19 pemain dalam daftar panggilannya. Marc Roca adalah pemain baru dalam daftar dimana Gerard Moreno juga ikut hadir, pencetak gol terbanyak dengan 10 gol di Liga. Skuat besutan Quique Sánchez Flores saat ini sedang berada di tempat kelimabelas dan dalam empat pertemuan terakhir mereka bermain imbang. (**)