PSM Kedatangan Pemain Yang Pernah Bermain di Spanyol

Sesi latihan skuad PSM di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali.

Sesi latihan skuad PSM di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Skuad PSM Makassar terus melakukan perburuan pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini. Saat ini tim asuhan Robert Rene Alberts dihuni 28 pemain.

Dalam pemusatan latihan yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa 20 Februari 2018, skuad Juku Eja kedatangan satu pemain. Pemain tersebut diyakini merupakan pemain yang pernah bermain di Indonesia maupun di Spanyol, yakni Dallan Ramadhan.

Usia pemusatan latihan, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menyebutkan jika pemain tersebut merupakan pemain lokal asal Makassar, namun pernah berdomisili di Spanyol.

“Anak lokal dari Makassar tinggal di spanyol. Dia cuma bertamu saja ke sini. Mungkin dia bisa main U-19. Posisinya pemain bertahan,” kata Robert, kepada awak media.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda tersebut menyebutkan jika saat ini PSM tidak kekurangan pemain dengan jumlah 28 pemain yang saat ini ada.

“Kita tidak kekurangan pemain. Kita punya 28 pemain. Namun ada dua tempat tersisa jadi itu menjadi keuntungan apa kita isi atau tidak,” terang eks pelatih Sarawak FA itu.

Soal kedatangan pemain baru lanjut Robert, dirinya tidak bisa berbuat apa-apa jika pemain yang bersangkutan tidak hadir di Makassar setelah mendapat tawaran.

“Namun jika pemain menjanjikan ke Pak Appi, mau datang tapi tidak datang, saya tidak bisa apa-apa. Dan kami akan cari tahu apa masih ada pemain tersisa,” tutup Robert. (**)