CEO PSM: Al Hadji Sudah Oke!

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengungkapkan perkembangan negosiasi antara PSM dan Mohammadou Al Hadji Adamao. Menurut Munafri pihaknya telah melakukan komunikasi dengan Al Hadji dan sudah oke.

“Kalau soal Al Hadji kita sudah bicara dan oke. Sisa finishing saja. Namun kami masih ingin mendiskusikannya bersama tim jajaran kepelatihan. Apalagi kita tahu bersama pelatih baru saja tiba di Makassar usai TC di Bali.

Soal kapan pemain naturalisasi tersebut datang ke Makassar, Appi, menyebutkan kapanpun pihak kepelatihan menyetujui, maka pemain tersebut akan didatangkan.

“Sisa finishing kok. Kalau proses pemgambilan pemain saya kira jangan terburu-buru karena hasilnya nanti kurang maksimal. Kalau tim kepelatihan bilang iya, besok pemain itu langsung ke Makassar. Tapi saya masih ingin membicarakan hal ini bersama pelatih,” terang Appi, sapaan akrabnya.

Selain Al Hadji, Munafri juga menyebutkan ada beberapa pemain tawaran dari pemain untuk bergabung bersama skuad Juku Eja.

“Sampai hari ini ada tawaran beberapa pemain, tapi kai akan diskusikan dulu bersama pelatih. Kebutuhan tim seperti apa kan ada di jajaran kepelatihan,” tutup Appi. (**)